Social Icons

MIDWIFE

Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Jus Mangga campur Cabe




Yaa... seperti itu rasanya hati ini sekarang



Sore tadi sekitar pukul 15.10 WIB saya mengunjungi NC Plaza dan berencana "nge-pump" melepas lelah. Ya hanya sebentar saja. 1 jam saya rasa hanya sebentar.

Tuut...tuutt...

Tiba tiba blackberry bergetar pertanda ada "bbm" masuk. Saya lihat isinya dari uni yang meminta membelikan jus di cafe sebelah.

Memang rencana awal saya langsung pulang setelah "nge-pump" namun karna "permintaan" uni yang "nggak boleh pulang kalau nggak bawa jus" langsung saya urungkan niat untuk pulang sebentar dan langsung mengunjungi cafe tersebut.

Awalnya tidak ada perasaan apa apa. Tapi setelah bertemu pandang dengan teman "dia" saya langsung kaget setengah mati ternyata "dia" ada disana.

Badan langsung lemees...
Perasaan campur aduk...
Bagaimana bisa? bagaimana mungkin?
Padahal malam sebelumnya dia ngomong kalau "dia" nggak pulang ke Solok.
Sumpah kecewa udah dibohongi..

Lebih kecewa lagi ngeliat sikapnya yang TIDAK ACUH sama sekali.
Jangankan menyapa, menoleh ke belakang untuk melihat saja tidak ada!

Salahkah saya?

Kenapa "dia"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

 
Blogger Templates